Review Singkat Game: MARVEL Super War dari NetEase

by - Januari 07, 2020

MARVEL Super War

       Yak, siapa yang belum tahu ini game? Inilah game moba yang baru-baru ini rilis dan mendapat perhatian banyak dari kalangan permoba-an ria. Apalagi yang pernah main Onmyoji Arena, pasti tidak asing dengan developer game ini. Secara beberapa kategori item build masih bernama sama seperti "Okami Set" tapi sekarang sudah diganti menjadi "Pro Set".

       Jadi, inilah game moba yang pertama kali mengangkat semua karakter heronya dari superhero MARVEL. Tinggal sebutin aja yang belum masuk, nama-nama karakter utama dari Marvel terutama Avenger sudah ada di sini mulai dari Captain America, Thor sampai Ant-Man sekalipun.
Cuma untuk yang pertama kali main, hero-hero yang bisa dimainkan untuk ranked masih sedikit yaitu: 
  • Hawkeye - Marksman (didapatkan secara bonus dari hasil tutorial)
  • Hulk - Tank (bonus dari tutorial)
  • Ironman - Energy (login berturut-turut selama 7 hari)
  • Storm - Energy (bonus dari misi)
  • Mantis - Support (bonus dari misi)
      Dalam game ini untuk hero yang biasa disebut Mage adalah Energy, karena mungkin tidak semua hero dalam kategori ini mempunyai atribut mage? ya seperti Ironman, lebih ke tipe robot yang ngeluarin cahaya, secara teknologi bukan sihir, hehe.

      Untuk gameplay sendiri, sudah lumayan dan orang yang biasa main moba pasti akan lebih mudah paham dengan kontrolnya. Meski gerakan-gerakan heronya masih terasa sangat statis dan tidak se-flexible Onmyoji Arena. Maklum, game baru, jadi masih banyak bug. Lag yang kadang-kadang muncul dan semacamnya.

Skin-skin yang yang sudah ada sangat mumpuni untuk dibawa battle, untuk karakter Avenger sendiri masing-masing mempunyai skin dari filmnya tersebut. Seperti Captain America, Thor, Hawkeye dll. Untuk Captain Marvel, Black Panther dan Ant-Man hanya memiliki skin default nya tanpa skin Avenger, mungkin karena skin defaultnya sudah sangat mirip dengan yang di film. Atau mungkin nanti akan ada skin terbarunya? we can only guess.

Untuk mode battle sendiri ada beberapa yang berbeda dengan game ini yaitu yang biasanya battle arena ini dibagi menjadi 2 yaitu
  • Battle for Vibranium
    Disini para hero yang kita dapatkan secara random dalam jumlah 3 dan dipilih salah satunya kita gunakan untuk membawa Vibranium yang kita dapatkan dekat dengan base kita menuju ke kolektor yang dekat dengan base musuh. Note: untuk mendapatkan dan meload vibranium ke dekat base musuh kita memerlukan waktu dan dalam waktu ini kita masih bisa diserang.
  • Free for All
    Inilah mode battle arena yang sering kita jumpai pada moba-moba lain. Satu tim mendapat 5 pemain dan bertarung secara arah horizontal menghancurkan tower-musuh di depan sampai pada base musuh, jika hancur. Menanglah kita.

Overall game ini saya kasih score 7, karena cukup menghibur dan batte nya kadang hanya 15 menit. Tapi untuk ranked yang udah platinum ke atas bisa lebih dari 20 menit-an.
Kita akan tunggu, hero-hero selanjutnya yang menjadi kejutan NetEase!
Daredevil, Venom, Wolverine maybe?



You May Also Like

0 komentar